Viewing A Blog

THE SMILEY (Indonesian\'s Blog) by: wii0

Blog ID: 14890

Blog Text:

9:08 pm disini...
Persiapan tidur sih sebenarnya. Sambil balas beberala pm. Di site smiley education saya lihat kok ada smiley baru ya... Pake kata \'new\' hghghg... :)
Salah satu daya tarik rockchat karena ad smiley yang lucu-lucu ini. :)
sebenarnya karena hp saya masih ginger bread jadi smilenya yg bergeral gak ngefek gt di hp saya. Hghghg
Tapi terkadang saat sedang pinjam hp saudara dan mempir ke web ini. Saya lihat pergerakan mereka yang sangat lucu. Hghghghg...
Saya sendiri gak pakai banyak smiley sih...cuma beberapa yang saya suka aj. :)
Contohnya : (spartalol) saat tertawa... Atau (ishmile) saat tersenyum... Nahhh...
lucu-lucu ini. :)

14 06 17 - 06:44:48

--------------------

THE SMILEY (Indonesian\'s Blog) has not been Rated Yet.

THE SMILEY (Indonesian\'s Blog) : Recent Comments

+ ram597

Smiles can\'t express the real emotions all times..
So no worries haha...
In fact, I do never use smilies hmm

07 07 17-15:27:39

- bells

kalau Handy bagus tapi pakai Opera mini dan on saver data juga nggak bergerak kok (:

18 06 17-08:22:06

 

Brief List of Mobile Blogs

You May want to check a more brief list of Mobile Blogs

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |

 

RockChat.Net > Mobile Blogs > THE SMILEY (Indonesian\'s Blog)

*Register
*Mobile Forums

Main Main Page